Sukses

PSG Belum Menyerah Kejar Rakitic

PSG siapkan strategi baru agar bisa mendapatkan Rakitic.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) masih berminat untuk mendatangkan Ivan Rakitic. PSG dikabarkan sudah menyiapkan strategi baru agar bisa mendapatkan gelandang asal Kroasia itu musim depan.

Seperti yang diketahui, Rakitic menjadi buruan PSG pada musim panas ini. Pelatih baru PSG, Thomas Tuchel dikabarkan sangat menyukai gaya bermain sang gelandang dan ia ingin memboyongnya ke Paris.

Namun sayang, pada musim panas kemarin, Barcelona menolak mentah-mentah tawaran mereka. Alhasil Rakitic masih menjadi pemain Barcelona saat ini.

Dilansir Onda Cero, PSG belum menyerah untuk mendapatkan Rakitic. Mereka kabarnya menyiapkan rencana baru untuk memboyong gelandang asal Kroasia tersebut.

Menurut laporan itu, PSG memasukan tawaran yang cukup besar untuk Rakitic. Mereka disebut menyodorkan uang sebesar 100 juta euro untuk memboyong Rakitic dari Camp Nou.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tebus Klausul Kontrak?

Namun, pihak Barcelona menolak tawaran tersebut. Pasalnya, mereka ingin PSG menebus Rakitic di klausul rilisnya yang bernilai sekitar 125 juta euro.

PSG kabarnya memahami situasi tersebut. Alhasil di musim panas tahun depan, mereka berencana menebus klausul rilis Rakitic agar ia bisa menjadi pemain PSG seutuhnya.

Namun, PSG harus bergerak cepat untuk memboyong Rakitic. Pasalnya sang pemain dikabarkan masih ingin bertahan di Barcelona.

3 dari 3 halaman

Cinta Barcelona

Rakitic menyebut dia sangat mencintai klub asal Catalunya tersebut. Alhasil ia ingin bertahan dan memperpanjang kontraknya di Barcelona.

Kontrak Rakitic sendiri baru berakhir pada 2021. Pihak Barca dikabarkan masih mengkaji apakah mereka ingin memperpanjang kontrak sang pemain atau tidak.

Barcelona sendiri akan melakoni derbi Catalunya di akhir pekan ini, di mana mereka akan menjamu Girona di Camp Nou pada hari Senin (24/9/2018) dini hari nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Rakitic

  • Bola.net