Sukses

Prediksi Barcelona vs PSV Eindhoven, Tuan Rumah di Atas Angin 

Barcelona bakal menjamu PSV Eindhoven di Camp Nou pada penyisihan grup B Liga Champions 2018/19.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona bakal menjamu PSV Eindhoven pada babak penysihan grup B Liga Champions 2018/19. Kedua tim akan bertarung di Camp Nou, Selasa (18/9/2018). 

Setelah tersingkir di babak perempat final musim lalu, Barcelona masih tetap menjadi salah satu favorit juara musim ini. Lionel Messi dan kawan-kawan juga bakal meladeni permainan PSV dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah tampil memukau di kompetisi domestik.  

Barcelona memenangi lima laga kompetitif yang sudah mereka mainkan musim ini. Barcelona mengawali dengan kemenangan 2-1 atas Sevilla di Supercopa de Espana, lalu mencatatkan rekor 100% di liga hingga pekan ke-4.

Pasukan Ernesto Valverde berturut-turut menumbangkan Alaves 3-0, menjinakkan Valladolid 1-0, menghancurkan Huesca 8-2, dan menang 2-1 di kandang Real Sociedad.

Lionel Messi mencetak 9 gol dalam delapan laga terakhirnya di La Liga. Ousmane Dembele telah mencetak tiga gol di La Liga musim ini, sama banyaknya dengan yang dia ukir sepanjang musim 2017/18. Sementara itu, Luis Suarez selalu mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya, yakni dua gol kontra Huesca di Huesca dan satu gol di Anoeta.

Mereka bertiga bakal menjadi tumpuan utama lini serang Barcelona untuk laga melawan PSV nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PSV Juga On Fire

Sama seperti Barcelona, PSV juga berada dalam performa menjanjikan. Di Eredivisie Belanda, PSV masih sempurna hingga pekan ke-5.

PSV pun telah memanaskan mesin dengan kemenangan tujuh gol tanpa balas atas tuan rumah ADO Den Haag. Pasukan Mark van Bommel meneruskan performa hebat yang mereka tunjukkan hingga sebelum jeda internasional, di mana mereka menang 6-1 atas Willem II.

PSV mencetak 21 gol dan hanya kebobolan tiga dalam lima laga yang telah mereka mainkan di Eredivisie musim ini. Gol-gol PSV itu dicetak oleh Gaston Pereiro (4), Hirving Lozano (4), Steven Bergwijn (4), kapten Luuk de Jong (3), Nick Viergever (2), Dante Rigo, Denzel Dumfries, Erick Gutierrez dan Jorrit Hendrix.

Di atas kertas, Barcelona lebih unggul dari segi kualitas. Namun PSV, dengan trio Bergwijn, de Jong dan Lozano di serang, punya potensi untuk merepotkan sang raksasa Katalunya.

 

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Line Up Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Umtiti, Pique, Alba; Busquets, Coutinho, Rakitic; Dembele, Suarez, Messi. Pelatih: Ernesto Valverde.

PSV (4-3-3): Zoet; Dumfries, Schwaab, Viergever, Angelino; Rosario, Pereiro, Hendrix; Lozano, Luuk de Jong, Bergwijn. Pelatih: Mark van Bommel.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.