Sukses

Sarri Bangga Punya 3 Pemain Muda Berbakat

Sebelumnya, Sarri mengaku nmerasa sangat beruntung bisa memiliki pemain seperti Eden Hazard, dan Willian

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, memprediksi ada tiga pemain muda yang bisa menjadi andalan klub di masa depan.

Salah satu pemain yang dimaksud Sarri adalah bek Ethan Ampadu (18 tahun). Dua pemain lainnya adalah gelandang Ruben Loftus-Cheek (22 tahun) dan penyerang Callum Hudson-Odoi (17 tahun).

Ampadu bermain cukup impresif untuk timnas Wales di jeda internasional kemarin. Sarri dimintai pendapatnya tentang pemain muda Chelsea tersebut.

"Saya turut senang," kata Sarri, seperti dikutip Tribal Football. "Namun saat ini tak mudah bagi saya untuk memberi tempat kepada setiap orang."

"Saya punya 28 pemain. Saya harap di masa depan saya bisa memberi tempat kepadanya, kepada Hudson-Odoi, juga Loftus-Cheek, karena mereka masih sangat muda dan mereka adalah masa depan klub."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Berkualitas

Sebelumnya, Sarri mengaku nmerasa sangat beruntung bisa memiliki pemain seperti Eden Hazard, Willian dan Pedro Rodriguez. Di mata dia, ketiganya punya kualitas hebat.

"Pedro memainkan tiga pertandingan pertama sebagai starting eleven, tetapi hari ini saya pikir lebih baik bermain dengan Willian. Saya beruntung karena setiap pelatih yang bisa memilih antara Pedro dan Willian adalah pelatih yang beruntung," kata Sarri seperti dilansir Soccerway.

"Pedro adalah pemain hebat. Saya pikir di setiap musim dia telah mencetak sekitar 15 gol, jadi itu normal baginya untuk mencetak gol. Hazard, Pedro, Victor Moses, Willian, semuanya dalam posisi yang sama, saya sangat beruntung. Saya juga tidak ingin melupakan Callum Hudson-Odoi," Sarri menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.