Sukses

Pelatih Arema Optimistis Bisa Curi Poin di Kandang Persib

Pelatih Arema FC Milan Petrovic akan menginstruksikan anak asuhnya untuk melancarkan serangan balik cepat untuk meraih hasil positif di kandang Persib.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Arema FC Milan Petrovic membocorkan kiat yang akan diterapkan anak asuhnya kala menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Ia meminta Makan Konate dan kawan-kawan agar mengawali laga dengan baik sehingga berpeluang meraih kemenangan.

"Sangat penting bagi kami untuk bisa memulai pertandingan dengan baik," ujar Milan tentang laga melawan Persib di Bandung, Selasa (11/9/2018).

"Mungkin, jika kami bisa bertahan dengan baik dan tidak kebobolan lebih dulu, kami punya kesempatan melakukan serangan balik cepat dan bisa mendapat hasil positif pada pertandingan ini," sambungnya.

Milan menyebut Persib punya sejumlah hal yang menjadi kekuatan mereka. Pelatih berusia 57 tahun itu menyatakan lini serbu Maung Bandung berpotensi merepotkan Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

"Jonathan Bauman dan para penyerang mereka kuat. Demikian pula pemain-pemain sayap. Mereka mampu menghadirkan masalah bagi kami," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Optimistis

Milan mengakui skuatnya dalam kondisi tidak ideal dalam lawatan ke markas Persib. Kendati demikian, pelatih asal Serbia itu tetap yakin dengan kemampuan para pemainnya.

"Kita punya kesempatan dalam semua pertandingan, termasuk lawan Persib. Namun, kita akan lihat seperti apa hasilnya nanti," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Imbang

Arema FC akan menghadapi Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kabupaten Bandung. Laga ini akan digelar pada Kamis (13/9/2018) sore WIB.

Pada pertemuan pertama, di Malang, kedua tim harus puas berbagi angka. Dalam laga yang diwarnai kericuhan penonton itu, Arema dan Persib bermain imbang 2-2.

Saat ini, Persib berstatus sebagai pemuncak klasemen, dengan raihan 35 poin. Sedangkan Arema di peringkat 14 dengan 25 angka.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.