Sukses

Alasan Dybala Dicoret dari Timnas Argentina Belum Terungkap

Dybala kini sedang digosipkan tak betah bermain bersama Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Paulo Dybala absen memperkuat negaranya Argentina di laga persahabatan di Amerika Serikat akhir pekan ini. Penyerang Juventus itu tidak masuk dalam daftar pemain yang dibawa ke Negeri Paman Sam.

Sebagai ganti Dybala, pelatih sementara Timnas Argentina, Lionel Scaloni, memanggil penyerang Inter Milan Mauro Icardi untuk memperkuat lini depan.

"Saya hanya bisa mengatakan dia memiliki masalah pribadi yang perlu segera diselesaikan. Dia mendapat izin dari saya," kata Scaloni, dikutip Football Italia.

"Saya berpikir lebih penting untuk menyelesaikan masalahnya ketimbang memainkan dia segera," lanjt pengganti Jorge Sampaoli tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Fit

Sekadar informasi, Dybala kini sedang digosipkan tak betah bermain bersama Juventus. Pasalnya, dia lebih banyak duduk di bangku cadangan setelah kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Pelatih Massimiliano Allegri selalu beralasan Dybala tidak fit untuk bermain secara penuh. Termasuk ketika Juventus menghadapi laga krusial melawan Lazio, 27 Agustus 2018 lalu.

3 dari 3 halaman

Bantah

Sebelumnya, Allegri membantah Dybala dicadangkan karena tak bisa main bareng Ronaldo. Usai laga melawan Parma, Allegri mengaku mencadangkan Dybala karena belum bisa kembali ke bentuk penampilan terbaik usai libur musim panas.

Eks pelatih AC Milan itu puas dengan perkembangan Dybala yang sudah semakin membaik. Allegri bahkan memuji kinerjanya saat masuk di menit 80 kala menghadapi Parma. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.