Sukses

Ini Penyebab Juventus Tak Duetkan Dybala dengan Ronaldo

Dybala dicadangkan dalam dua laga terakhir Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Paulo Dybala jarang dimainkan Juventus di awal musim 2018-2019. Pemuda Argentina itu diparkir pelatih Massimiliano Allegri dalam dua laga terakhir.

Dybala tak bermain sejak menit pertama ketika Juventus bertemu Lazio dan Parma. Bahkan pemain 24 tahun itu tak turun sama sekali kala bersua Lazio. 

Eks pemain Palermo itu hanya main penuh 90 menit pada pekan pertama saat Juventus berhadapan dengan Chievo Verona. Pada laga itu Dybala tampil mengecewakan dan tak membuat gol.

Diparkirnya Dybala di dua laga terakhir menimbulkan tanda tanya besar. Banyak yang menilai Dybala dicadangkan Allegri karena tidak cocok main bareng Cristiano Ronaldo.

Saat melawan Lazio dan Parma, Allegri memilih Mario Mandzukic dan Federico Bernardeschi sebagai pendampingi Ronaldo di lini depan.

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membaik

Allegri membantah Dybala dicadangkan karena tak bisa main barenga Ronaldo. Usai laga melawan Parma, Allegri mengaku mencadangkan Dybala karena belum bisa kembali ke bentuk penampilan terbaik usai libur musim panas.

Eks pelatih AC Milan itu puas dengan perkembangan Dybala yang sudah semakin membaik. Allegri bahkan memuji kinerjanya saat masuk di menit 80 kala menghadapi Parma.

"Paulo Dybala secara perlahan menemukan performanya juga dan melakukannya dengan baik ketika masuk ke lapangan," tutur Allegri seperti dilansr Triball Football.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.