Sukses

Lawan Arema FC, Persib Dapat Dukungan dari Malaysia

Persib kemungkinan tidak akan diperkuat gelandang sayap Febri Hariyadi saat menghadapi Arema FC.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menghadapi Arema FC dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis 13 September 2018 mendatang.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan tim asuhan Mario Gomez ini. Bahkan, beberapa kali Persib sudah menggelar uji coba untuk menjajal performa para pemainnya.

Selain kesiapan tim, Persib juga sangat berharap mendapat dukungan dari suporter atau Bobotoh. Dan, ternyata dukungan untuk Persib tak hanya datang dari Bobotoh, sejumlah wisatawan asal Malaysia pun siap memberikan semangat kepada pemain Persib.

Hal ini diketahui saat sejumlah wisatawan dari Malaysia datang ke Persib Merchandise Store, Sabtu 8 September 2018 petang. Faizal Ismail, salah seorang wisatawan itu mengatakan, rombongannya sengaja berlibur ke Bandung untuk menyaksikan langsung laga Persib kontra Arema FC.

Mereka juga sempat berbelanja jersey original Maung Bandung. “Kami dari Selangor. Kebetulan holiday di sini. Tadi pagi kami pun ke Stadion GBLA tengok Persib berlatih," katanya.

"Biasanya saya dan kawan-kawan tengok di Youtube. Kami gembira karena itu pengalaman baru bagi kami,” kata pria yang juga fans Selangor FA itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Persija

Awalnya, Ismail bermimpi untuk bisa menyaksikan secara langsung laga Persib melawan Persija Jakarta. Namun, karena alasan waktu ia harus menunda impiaannya itu dengan menonton langsung pertandingan Maung Bandung menghadapi Arema FC.

“Sepatutnya saya mau tengok Persib lawan Persija. Tapi karena mesti pulang ke Malaysia, jadi saya mau tengok satu game saja, Persib lawan Arema FC,” tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tanpa Febri

Sementara itu, kabar terakhir menyebutkan Persib kemungkinan tidak akan diperkuat gelandang sayap Febri Hariyadi saat menghadapi Arema FC.

Febri kembali menjadi salah satu pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia yang melakoni pertandingan persahabatan menghadapi Mauritus di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Selasa (11/9/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.