Sukses

Rakitic Sebut Real Madrid Tak Jadi Lemah Tanpa Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menegaskan bahwa Real Madrid tidak boleh diremehkan. Menurut Rakitic, Los Blancos tetap kuat kendati Cristiano Ronaldo sudah hengkang.

Rakitic tidak percaya Real Madrid akan lebih lemah tanpa Ronaldo. Ronaldo sendiri memutuskan hengkang ke Juventus musim panas lalu.

"Semua orang percaya bahwa sejak Cristiano (Ronaldo) meninggalkan Real Madrid, akan lebih mudah mengalahkan mereka," ucap Rakitic, seperti dilansir Tribal Football.

"Namun, Real Madrid tetap Real Madrid, dengan Cristiano atau tanpa Cristiano. Mereka akan tampil berbeda, tapi Madrid tetap tim yang fantastis," jelas pemain internasional Kroasia ini.

Awalnya, kepergian Ronaldo dari Santiago Bernabeu diyakini bisa berdampak buruk bagi El Real. Apalagi, Real Madrid tidak mendatangkan pemain bintang lain sebagai pengganti CR7.

2 dari 2 halaman

Kehilangan Piala Super Eropa

Tapi, dari tiga pertandingan awal di Liga Spanyol, Real Madrid meraup poin sempurna. Poin yang sama juga diperoleh rival mereka, Barcelona.

Namun, Los Blancos harus kehilangan trofi Piala Super Eropa. Sergio Ramos dan kawan-kawan takluk dari rival sekota mereka, Atletico Madrid di pertandingan Piala Super Eropa bulan lalu.