Sukses

Isco: Real Madrid Tidak Kangen Ronaldo

Gelandang Real Madrid, Isco menegaskan timnya tidak merindukan sosok Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco menegaskan timnya tidak merindukan sosok Cristiano Ronaldo. Isco menilai, Real Madrid tetap perkasa meski tidak lagi diperkuat CR7.

"Untuk sekarang, kami tidak merindukannya. Tetapi ini baru permulaan. Kami harap terus seperti ini dan saya berharap yang terbaik untuknya di Juventus," kata Isco seperti dilansir Sports Mole.

Seperti diketahui, Ronaldo pindah dari Real Madrid ke Juventus pada awal musim ini. Kepindahan itu turut disesalkan beberapa pihak lantaran Ronaldo sangat vital perannya bagi Real Madrid.

Bintang asal Portugal itu telah menyumbang banyak trofi bagi Real Madrid sejak hengkang dari Manchester United (MU) pada 2009 silam. Total, Ronaldo telah memberi 15 trofi serta 450 gol selama berkostum Los Galacticos -julukan Real Madrid.

Isco mengakui, Ronaldo adalah sosok penting di Real Madrid. Namun ia menolak jika ketiadaan Ronaldo dianggap akan memperlemah Real Madrid.

"Tentu saja Ronaldo adalah pemain yang membuat Anda bisa mencetak 50 gol per musim. Tetapi kami tahu bagaimana sepak bola. Jika kami menang, mereka akan katakan kami tidak merindukannya. Jika kami kalah, mereka akan mengatakan sebaliknya," kata Isco.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Digantikan Pemain Lain

Lebih lanjut, Isco mengatakan, ketiadaan Ronaldo telah digantikan para pemain lain. Menurutnya, para pemain yang di musim sebelumnya melempem, jadi punya kesempatan tampil menyusul ketiadaan Ronaldo.

"Anda beberapa pemain yang musim lalu tidak mencetak gol, sekarang mereka bisa melakukannya," kata Isco.

3 dari 3 halaman

Sapu Bersih

Real Madrid sejauh ini masih perkasa bersama Barcelona di Liga Spanyol. Di bawah asuhan Julen Lopetegui, Real Madrid mampu meraup sembilan poin di tiga pertandingan awal.

Namun Real Madrid harus puas dengan duduk di peringkat kedua klasemen sementara. Pasalnya, mereka kalah produktif dari Barcelona yang telah mencetak 10 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.