Sukses

Top 10 Berita Bola: Pernyataan Mengejutkan Morata soal Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid musim panas lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Reaksi transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus terus bermunculan. Tanggapan anyar datang dari Alvaro Morata.

Meski sudah beberapa bulan berlalu, kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus masih meninggalkan cerita.

Klaim terbaru diberikan Morata. Dia mengklaim Ronaldo sudah setuju membela La Vecchia Signora sebelum Piala Dunia 2018 dimulai.

Pernyataan Morata menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Jumat (7/9/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Pernyataan Mengejutkan Morata soal Cristiano Ronaldo

Striker Chelsea, Alvaro Morata membuat pernyataan mengejutkan soal transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus. Menurut Morata, Ronaldo sudah gabung Juventus sebelum Piala Dunia 2018.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus setelah dibeli dari Real Madrid dengan mahar 100 juta euro. Pria berusia 33 tahun itu resmi diperkenalkan Juventus pada 10 Juli 2018.

"Sejujurnya saya tidak mempercayai transfer ini. Saya kira Ronaldo bakal memperpanjang kontraknya di Madrid," kata Morata, seperti dikutip Cadena Ser. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Kembalinya Para Veteran Piala AFF 2016 saat Timnas Indonesia Menjajal Mauritius

Bima Sakti yang didapuk sebagai caretaker Timnas Indonesia mengumumkan nama-nama pemain yang akan ambil bagian dalam uji coba melawan Mauritius pada Selasa (11/9) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi mendatang. Skuat Tim Merah-Putih didominasi pemain yang U-23 yang baru saja berlaga di Asian Games 2018.

Duel uji coba melawan Mauritius menjadi momen kembalinya sejumlah pemain veteran, yang pernah jadi tulang punggung Timnas Indonesia saat menjadi runner-up Piala AFF 2016 silam. Rizki Pora (Barito Putera), Bayu Pradana (Mitra Kukar), dan Boaz Solossa (Persipura) kembali dapat kesempatan menggunakan kostum Tim Garuda.

Sepanjang 2017-2018 ketiga pemain terhitung jarang dipanggil Luis Milla dalam sejumlah laga uji coba Timnas Indonesia. Pertimbangan utamanya karena arsitek asal Spanyol itu ingin memaksimalkan pemain muda buat keperluan tampil di SEA Games 2017 dan Asian Games 2018 lalu. Selengkapnya di sini.

 

3. Jelang Persib Vs Arema FC, Gomez Kirim Pesan untuk Bobotoh

Rivalitas antara Persib Bandung dan Arema FC di atas lapangan mulai menular kepada para pendukungnya. Bahkan, insiden sempat terjadi ketika putaran pertama kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Malang. Ketika itu Aremania merangsek masuk ke dalam lapangan.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez pun memprediksi duel antara keduanya yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (13/8/2018), dipastikan akan berjalan panas terlebih. Sebab, saat ini, kata Gomez, keduanya berstatus sebagai tim besar di Indonesia.

Dia pun mengimbau kepada bobotoh, sebutan pendukung Persib untuk bisa memberikan dukungan positif. Baik sebelum, saat, dan sesudah pertandingan. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Suarez: Ucapan Messi Bikin Barcelona dalam Tekanan

5. Si Anak Hilang Alfin Tuasalamony Kembali ke Skuat Timnas Indonesia

6. Alasan Tontowi Ahmad Dipasangkan dengan Winny Kandow

7. Jonatan Christie Berencana Bangun Masjid dan Sekolah di Lombok

8. MU Dinilai Salah Langkah Beli Paul Pogba

9. Bomber MU Putus dari Pacar Seksinya

10. Timnas Indonesia Harus Kalahkan Mauritus Guna Mendongkrak Peringkat FIFA

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.