Sukses

Justin Kluivert Ingin Posisi Starter di AS Roma

Justin Kluivert berambisi untuk mengamankan satu tempat starter di skuat AS Roma.

Roma - Pemain AS Roma, Justin Kluivert, menyatakan kalau ia akan menuntut posisi starter jika bisa menunjukkan performa konsisten di Giallorossi. Saat ini, Kluivert masih berstatus sebagai pemain rotasi.

Justin Kluivert hengkang ke AS Roma setelah ditebus sebesar 17,25 juta euro dari Ajax. Anak dari Patrick Kluivert itu disebut sebagai calon bintang masa depan.

Namun, Kluivert tak lantas mendapat jaminan untuk menjadi starter di AS Roma. Kluivert menyadari kalau ia harus memberikan pembuktian terlebih dahulu bersama klubnya barunya tersebut.

"Saya ingin menjadi starter, karena itu saya meninggalkan Ajax dan bergabung dengan Roma. Momen saya belum datang, namun saya mulai mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak sekarang," ujar Kluivert.

"Saya menyadari kalau tidak mudah untuk mengamankan posisi starter. AS Roma memiliki ekspektasi yang tinggi kepada saya."

"Hal tersebut berbeda ketika saya masih berada di Ajax. Namun saya terus belajar dari para pemain hebat yang ada di Roma. Mereka terus membantu saya untuk menjadi lebih baik," ungkap Kluivert.

Justin Kluivert mencuri perhatian pada musim 2016-17. Saat itu, ia kerap mempertontonkan aksi yang menawan bersama Ajax.

Setelah sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Barcelona, Kluivert memutuskan untuk bergabung dengan AS Roma pada musim panas 2018.

Sumber: Gianluca Di Marzio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.