Sukses

Mourinho Yakin De Gea Tak Berniat Tinggalkan MU

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho percaya David De Gea tidak akan tinggalkan MU dalam waktu dekat. Manajer Setan Merah itu bahkan sesumbar De Gea bakal menambah masa baktinya di Old Trafford.

Setiap bursa transfer, nama De Gea selalu jadi bahan pembicaraan. Meski membela klub sebesar MU, namun ia terus dikabarkan akan pindah Real Madrid.

Bahkan pada tahun 2015, transfer De Gea ke Real Madrid nyaris terjadi. Sayangnya, De Gea gagal tinggalkan MU karena masalah dokumen yang tak lengkap.

"Harga De Gea di bursa transfer adalah nol. Kenapa demikian? Karena dia memang tidak akan kami jual," ujar Mourinho seperti dilansir Four Four Two.

"Dia ingin tinggal di sini dan kami juga ingin mempertahankannya. Yang jelas dia akan segera menandatangani kontrak baru," katanya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Puas Performa De Gea

De Gea bergabung dengan MU sejak 2011. Saat itu ia dibeli dari Atletico dengan harga 18,9 juta pound sterling.

Sejauh ini De Gea sudah menyumbangkan tujuh gelar. Termasuk gelar Liga Inggris musim 2012/13.

"Banyak kiper bagus di dunia. Namun saya cukup puas dengan De Gea," ujar Mourinho.

3 dari 3 halaman

Meredup

Musim panas ini gosip kepindahan De Gea sedikit meredup. Pasalnya kiper asal Spanyol itu dianggap bermain buruk di Piala Dunia 2018.

"Hanya karena bermain untuk MU dia menjadi sasaran media. Tetapi dia kembali dengan mental yang kuat saat ini," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Manajer MU Tak Menyesal Lepas Lukaku dan Alexis
Artikel Selanjutnya
MU vs Liverpool: Stadion Anfield Kalahkan Old Trafford di Instagram