Sukses

Mourinho: Darmian Mungkin Bertahan di MU

Sudah menjadi rahasia umum jika Darmian ingin meninggalkan MU.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho memberikan kabar terbaru seputar masa depan bek Italia, Matteo Darmian. Ia menyebut sang pemain kemungkinan besar akan bertahan pada musim panas ini.

Sudah menjadi rahasia umum jika Darmian ingin meninggalkan MU. Ia bahkan sempat secara terbuka mengakui ingin pergi setelah tidak mendapatkan jam bermain yang cukup di bawah kepemimpinan Jose Mourinho di mana ia dirumorkan diminati oleh Napoli dan Juventus.

Namun hingga hari ini Darmian belum kunjung angkat kaki dari Old Trafford. Jose Mourinho dikabarkan mencoba membujuknya untuk bertahan di United pada musim panas ini.

Mourinho sendiri baru-baru ini mengonfirmasi bahwa sang bek sudah mengurungkan niatnya untuk meninggalkan United. "Saya rasa Matteo tidak akan pergi," ujar Mourinho kepada halaman resmi MU.

Mourinho sendiri mengakui bahwa Darmian bertahan bukan karena paksaan karena menurutnya MU sudah membukakan pintu keluar bagi sang bek.

"Dia [Darmian] tidak bisa mengatakan hal buruk apapun mengenai kami karena kami membuka pintu baginya jika ia memiliki keinginan untuk pergi."

"Namun untuk saat ini nampaknya ia tidak akan mengajukan transfer dan bagi saya itu adalah sebuah berita yang sangat bagus."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Opsi Bagus

Mourinho mengakui Darmian akan memberikannya banyak opsi di lini pertahanannya karena sang bepamin merupakan bek serba bisa.

"Bagi saya, bertahannya Matteo itu merupakan kabar yang baik bagi saya. Dia selalu menjadi pilihan bagi kami dan ia adalah sosok yang bisa diandalkan. Kami tahu bagaimana level permainannya dan ia selalu siap melakukan apapun untuk tim, entah sebagai bek kanan, bek kiri, pemain starter atau pemain cadangan."

"Matteo adalah pemain yang profesional. Dia adalah pria yang dicintai dalam klub ini dan bagi saya keputusannya untuk bertahan merupakan kabar yang sangat baik." tandasnya.

Darmian diprediksi akan kembali menjadi starter pada pertandingan Manchester United di akhir pekan ini. Kali ini ia akan mengawal sisi kanan pertahanan United saat mereka menghadapi Brighton & Hove Albion.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian

  • Bola.net