Sukses

Legenda MU Tuntut Rashford Buktikan Kemampuan

Rashford menembus tim utama MU sejak 2015. Namun, ia kesulitan jadi starter reguler karena penampilannya yang masih angin-anginan.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Wes Brown, menuntut Marcus Rashford untuk membuktikan ketajamannya musim ini. Menurut dia, Rashford memiliki persaingan sengit di posisinya.

Rashford menembus tim utama MU sejak 2015. Namun, ia kesulitan jadi starter reguler karena penampilannya yang masih angin-anginan.

Hingga kini, pemain 20 tahun itu baru melesakkan 32 gol dalam 124 pertandingan di semua kompetisi bersama Setan Merah. Menurut Brown, Rashford harus meningkatkan ketajamannya lagi.

Apalagi sang pemain juga harus bersaing dengan nama-nama top seperti Alexis Sanchez dan Anthony Martial yang memiliki posisi sama di lapangan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Brown

Wes Brown (AFP PHOTO / PAUL ELLIS)

“Saya suka Rashford. Dia ancaman di lapangan. Saya tidak suka bermain melawan dia. Saya pikir dia akan menjadi lebih baik setiap tahun, sama dengan Jesse Lingard," kata Brown seperti dilansir Soccerway.

“Alexis, Martial dan Rashford memiliki posisi yang sama dan mereka harus membuktikannya dalam latihan, membuktikannya kepada manajer dan kemudian dalam pertandingan. Dan saya menduga hal itu akan terjadi," Brown menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Brighton

Pada laga perdana Liga Inggris musim ini, MU sukses menggebuk Leicester City dengan skor 2-1.

Berikutnya, Setan Merah akan tandang ke markas Brighton & Hovren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU