Sukses

Lepas Pogba, MU Bakal Semakin Kuat

Liputan6.com, Manchester - Mantan striker Manchester United (MU), Alan Brazil, tidak suka dengan sikap Paul Pogba sejauh ini. Oleh karena itu, ia meminta manajemen Setan Merah untuk melepas sang pemain.

Pogba didatangkan ke Old Trafford pada tahun 2016 lalu. Ia datang dengan status pemain termahal dunia saat itu.

Namun sayangnya selama di MU, pemain asal Prancis itu gagal menunjukkan permainan terbaiknya secara konsisten. Ia pun akhirnya sempat dicadangkan oleh Jose Mourinho pada sejumlah pertandingan.

Pemain asal Prancis itu kemudian disebut tak bahagia di Old Trafford. Hubungannya dengan Mourinho juga disebut mulai retak. Masa depan Pogba di klub pun sekarang sedang dispekulasikan.

Brazil sudah tidak senang dengan Pogba dan menginginkan sang pemain agar hengkang. Sebab, kepergian Pogba justru akan semakin memperkuat mantan klubnya itu.

"Saya tidak senang dengan Pogba, saya pikir dia sombong," kata Brazil kepada talkSPORT.

“Sangat bagus untuk menyingkirkan dia dan saya pikir itu bisa memperkuat MU. Setiap hari saya membacanya di koran, Pogba ini, Pogba itu - saya muak dengan itu, jujur saja."

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Kapten

Terlepas dari gosip negatif di media, Mourinho memberikan kepercayaan kepada Pogba untuk menyandang ban kapten dalam laga pekan perdana Premier League 2018-19 kontra Leicester City pekan lalu.

Pogba yang belum lama kembali ke skuat usai berlibur sukses membawa United meraih kemenangan dengan skor 2-1 di mana ia mencetak gol pertama dari titik penalti.

Pogba diyakini masih akan menjabat kapten United ketika mereka melawat ke markas Brighton & Hove Albion akhir pekan ini.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net