Sukses

AC Milan Bakal Kedatangan Pemain Baru dari Spanyol

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik menghampiri AC Milan jelang penutupan bursa transfer musim ini. Kabarnya, Villarreal telah menerima tawaran dari AC Milan untuk Samu Castillejo.

Seperti diketahui, AC Milan tengah mencari pemain sayap untuk musim panas ini. Mereka membutuhkan pemain pengganti untuk Suso.

Nama Castillejo kemudian mulai muncul dalam beberapa hari terakhir. Bahkan, Sky Italia melaporkan bahwa kesepakatan telah disetujui.

AC Milan akan membayar 18 juta euro. Namun, mereka harus menambahkannya dengan Carlos Bacca.

 

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-games-2018">Asian Games 2018</a> Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia <a href="https://www.liputan6.com/asian-games">di Sini</a>.</strong></em></p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pinjaman

AC Milan akan mengambil Castillejo dengan status pinjaman, dengan kewajiban untuk membeli sekitar 13-14 juta euro. Pemain Spanyol ini diharapkan segera tiba di Milan untuk menjalani tes medis.

Namun, Sky juga melaporkan bahwa Milan kemungkinan gagal mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic. Hingga kini, tidak ada negosiasi antara Lazio dan Rossoneri.

3 dari 3 halaman

Gelandang Chelsea

Sebelumnya, AC Milan juga disebut-sebut akan kedatangan gelandang Chelsea. Tiemoue Bakayoko rencananya akan merapat ke San Siro, Senin (13/8) waktu setempat.

Bakayoko sebenarnya masih baru di Chelsea. Ia baru bergabung dengan The Blues musim lalu dari AS Monaco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan