Sukses

Real Madrid Belum Menyerah Kejar Hazard

Real Madrid berencana untuk membeli Hazard sebelum bursa transfer ditutup

Liputan6.com, Jakarta Fans Chelsea nampaknya masih belum bisa bernafas lega. Real Madrid rupanya belum mau menyerah dalam perburuan winger The Blues Eden Hazard.

Hazard termasuk salah satu buruan utama Chelsea di musim panas ini. Pemuda Belgia itu disiapkan jadi pengganti Cristiano Ronaldo yang secara mengejutkan pindah ke Juventus. 

Usaha Real Madrid menemui jalan buntu. Chelsea tak mau melepas eks pemain Lille itu karena tenaganya masih sangat dibutuhkan oleh pelatih baru Maurizio Sarri.

Namun Le10Sport melaporkan Real Madrid masih berharap bisa membajak Hazard. Presiden Los Blancos Florentino Perez bersedia menggoda Chelsea lagi dengan tawaran menggiurkan.

Real Madrid siap memecahkan rekor transfer termahal klub dengan menebus Hazard senilai 200 juta euro (Rp 3,3 triliun).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hambatan Utama

Meski siap membayar mahal, cukup berat bagi Real Madrid mendapatkan Hazard. Bursa transfer di Inggris sudah ditutup sejak pekan lalu. Artinya Chelsea takkan bisa membeli pengganti Hazard.

Dengan demikian Chelsea hampir pasti akan menolak pinangan Real Madrid. Kekuatan Chelsea akan sangat melemah jika kehilangan Hazard dan tidak bisa membeli penggantinya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard