Sukses

Pemain Sekelas Pogba Tak Butuh Pramusim

Liputan6.com, Manchester - Sebuah pujian besar diberikan geladandang Manchester United, Andreas Pereira kepada Paul Pogba. Ia menilai gelandang Pogba telah menunjukan kelasnya kendati tidak ikut persiapan tim dengan baik.

Seperti yang sudah diketahui, Pogba datang terlambat ke skuat Manchester United. Ia mendapatkan libur ekstra dari Jose Mourinho setelah ia membantu Timnas Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia kemarin.

Pogba yang kembali sekitar 4 hari sebelum laga perdana MU di Liga Inggris secara mengejutkan tampil sebagai starter pada laga melawan Leicester City kemarin. Ia bermain selama 80 menit sebelum digantikan oleh Marouane Fellaini.

Pereira sendiri mengaku sangat terkesan dengan penampilan rekan setimnya tersebut. "Paul adalah pemain yang sangat bagus," ujar Pereira seperti yang dilansir MUTV.

Seperti apa pandangan Pereira mengenai penampilan Pogba? Silahkan scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Pereira mengaku kaget dengan tampilnya Pogba pada laga melawan Leicester City kemarin.

"Pemain hebat seperti dia tidak membutuhkan sesi pra musim."

"Dia bermain di Piala Dunia beberapa waktu yang lalu dan ia mampu bermain pada hari ini. Itu membuktikan betapa bagusnya kondisi fisik yang ia miliki.

 

2 dari 2 halaman

Rekan Top

Selain memuji Pogba, Pereira juga memberikan sanjungan kepada Fred yang untuk pertama kalinya debut di Liga Inggris kemarin.

"Fred adalah pemain yang sangat bagus dan saya sangat senang memiliki rekan sepertinya. Dia bermain dengan sangat baik hari ini."

"Saya juga senang hari ini kami menang. Saya juga turut berbahagian untuk Luke Shaw yang mencetak gol yang sangat bagus." tandasnya. Manchester United akan menargetkan kemenangan kedua mereka pada akhir pekan ini. Kali ini setan merah akan bertandang ke markas Brighton&Hove Albion untuk pertandingan pekan kedua Liga Inggris.

Sumber: bola.net

3 Alasan Manchester United Harus Pecat Jose Mourinho

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Bek MU Tak Peduli Cibiran Kasper Schmeichel
Artikel Selanjutnya
Dua Bintang MU Kecewa Tak Terima Tawaran Baru