Sukses

Arema Tanpa 4 Pilar Saat Menjamu Borneo FC

Namun, Arema FC telah menyiapkan pengganti untuk meladeni para pemain Borneo FC.

Liputan6.com, Malang - Arema FC tidak akan diperkuat empat pemainnya kala menjamu Borneo FC dalam lanjutan kompetisi GO-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (11/8/2018).

Hal ini tentu bisa menjadi kerugian bagi klub berjulukan Singo Edan tersebut. Empat pemain yang absen yakni Purwaka Yudhi, Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho, dan Ricky Ohorella.

Keempat pemain yang absen tersebut karena akumulasi kartu dan masih dibekap cedera. Arema FC perlu memutar otak menghadapi kondisi ini.

Namun, Pelatih Arema FC, Milan Petrovic sudah mengantisipasi kekosongan lini belakang itu. Arema bakal memainkan Israel Wamiau, Alfin Tuasalamony, dan John Alfarizie.

"Kami melihat dengan jumlah pemain Arema saat ini sudah cukup untuk menggantikan pemain yang absen, apalagi nanti kami akan mencoba strategi dan komposisi pemain yang berbeda untuk memberi kejutan lawan," kata Milan di Malang, Jawa Timur, seperti dilansir Antara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesuatu yang Baru

Milan mengemukakan, dirinya akan mencoba sesuatu yang baru. Sebab, menurut dia tim lawan pasti sudah melihat gaya permainan Arema di laga sebelumnya.

Oleh karena itu, Milan akan menyiapkan kejutan untuk Borneo FC nanti. Dia yakin anak-anak asuhannya bakal bekerja keras mempersembahkan kemenangan untuk suporter.

3 dari 3 halaman

Tebus Kekalahan

"Kami optimistis bisa memenangkan pertandingan nanti sekaligus menebus kekalahan pada putaran pertama," ujar pelatih asal Slovenia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.