Sukses

Tantang Arema FC, Ismed Sofyan Minta Persija Pertahankan Tren Positif

Persija hadapi Arema FC, Minggu (5/8/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta tengah memiliki kepercayaan diri tinggi. Teraktual, tim berjuluk Macan Kemayoran itu mampu mengalahkan Bhayangkara FC 1-0 pada pekan ke-18 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Di pekan ke-19 Liga 1, Persija akan melawat ke Malang untuk menantang Arema FC. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/8/2018).

Kapten Persija, Ismed Sofyan, meminta rekan-rekannya untuk mempertahankan tren positif belakangan ini. Apalagi, Macan Kemayoran berpeluang menyodok ke peringkat kedua dengan kemenangan.

Saat ini, Persija berada di peringkat empat dengan 28 poin dari 18 pertandingan, terpaut satu angka dari tim peringkat dua, Barito Putera.

"Pertandingan pertama putaran kedua melawan (Bhayangkara FC) sangat positif untuk tim. Tentunya, ini tren baik yang harus dipertahankan saat melawan Arema FC," ujar Ismed.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambut Kedatangan Pemain Baru

Kedatangan pemain baru, menurut Ismed, bakal memperkuat Persija untuk mengarungi putaran kedua. Tercatat, Macan Kemayoran menggaet empat pemain baru, yang meliputi Shahar Ginanjar, Michael Orah, Renan Silva, dan Osas Saha.

"Ya pasti datangnya pemain baru menambah kekuatan Persija. Pelatih juga semakin leluasa untuk melakukan rotasi pemain. Tentunya ini banyak pilihan tiap posisi ada pilihan," tuturnya.

"Kami inshallah siap, kami juga sudah evaluasi. Kami sudah mempersiapkan diri untuk laga ini," imbuh pemain berusia 39 tahun itu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.