Sukses

Real Madrid dan Juventus Kembali Rebutan Pemain

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dan Juventus sedang berlomba untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. Kedua tim berebut pemain Italia setelah bursa transfer Inggris ditutup, Kamis 9 Agustus 2018 lalu.

Menurut Tuttosport, dua raksasa sepak bola itu, memanfaatkan waktu tersisa dalam perburuan gelandang berusia 23 tahun yang dijuluki 'Serbia Zidane' itu.

Jika Juventus dan Real Madrid sukses menggaetnya, kemungkinan Marcelo atau Miralem Pjanic bisa terlibat dalam negosiasi transfer.

Milinkovic-Savic telah bermain 94 kali untuk Lazio sejak bergabung di tahun 2015. Ia sudah mencetak 12 gol dalam 35 penampilan Serie A musim lalu.

2 dari 3 halaman

Incaran Klub Eropa

Milinkovic-Savic kemudian bermain membela Timnas Serbia di Piala Dunia di Rusia musim panas ini.

Berkat penampilan apiknya itu, Milinkovic-Savic menjadi incaran klub-klub Eropa. Manchester United (MU) dan AC Milan juga dikabarkan tertarik padanya.

3 dari 3 halaman

Tukar Pemain

Pjanic - yang baru saja menandatangani kontrak lima tahun dengan Juventus - sudah mulai didekati Barcelona, ​​Chelsea, dan Manchester City. Pjanic kemungkinan akan dilibatkan dalam pertukaran pemain..

Sementara itu, Marcelo dikabarkan telah dikaitkan dengan kepindahan dari Real Madrid ke Juventus. Mereka juga bisa memasukkan pemain asal Brasil ini dalam negosiasi.

Video Populer Bola

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Lopetegui Minta Pemain Baru, Real Madrid Cuek
Artikel Selanjutnya
Alasan Allegri Berani Tolak Pinangan Real Madrid