Sukses

Momen Keberuntungan Gadis Cantik Korea Berjumpa Luka Modric di Kroasia

Jakarta, - Seorang wanita cantik asal Korea Selatan beruntung karena saat piknik ke Krosia, tak sengaja bertemu dengan gelandang Real Madrid, Luka Modric

Pertemuan tak sengaja itu terjadi di Zadar, Kroasia, Minggu (5/8/2018). Pemain terbaik Piala Dunia 2018 itu memang berlibur panjang setelah tampil di Rusia. Zadar yang terletak di pesisir selatan wilayah Kroasia merupakan kampung halaman Modrid. Kota itu terkenal dengan pantai yang indah dan bangunan-bangunan klasik.

Melalui akun Instagram, turis dengan akun @iamprellee, menceritakan perihal pertemuan itu. "No! Ini adalah kejutan besar. Siapa menyangka saya bisa bertemu Luka Modric di Kroasia. Modric keluar dari gereja dan kami berfoto bersama," tulis iamprellee.

Foto itu pun mendapat respons positif. Beberapa akun-akun wisata Kroasia mengunggah ulang foto tersebut. Alhasil, foto tersebut membuat penggemar Modric iri. Selain itu, fan juga merasa salut dengan sang pemain karena bisa menjadi ikon wisata Kroasia. 

Luka Modric dan beberapa pemain Kroasia memang menjadi brand ambassador wisata Kroasia sejak 2017. Tahun ini, menurut Novosti, jumlah wisatawan, khususnya dari Asia, meningkat 20 persen setelah Piala Dunia 2018.

Sementara itu,  Modric masih menjadi perbincangan hangat menyusul rumor transfer ke Inter Milan. Saat ini, nasib Modric masih belum jelas.

Kabar terbaru, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan menunda pertemuan dengan Luka Modric. Sebelumnya, Perez menyebut klub yang menginginkan pemain terbaik Piala Dunia 2018 itu harus mengeluarkan kocek 750 juta euro.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Bintang Opsi Real Madrid Jika Modric Hengkang
Artikel Selanjutnya
Ternyata, Ronaldo Pernah Dihargai Sepaket Bola