Sukses

Masa Depan Hazard di Chelsea Tergantung Courtois

Jika Courtois memutuskan pergi dari Stamford Bridge, Hazard bisa memaksakan kepindahannya.

Liputan6.com, London - Eden Hazard dikabarkan menunda keputusan mengenai masa depannya di Chelsea. Masa depan pemain timnas Belgia tersebut kabarnya akan ditentukan oleh rekan setimnya, Thibaut Courtois.

Dalam empat bulan terakhir, Hazard sudah digosipkan akan meninggalkan Chelsea. Ia dikabarkan ingin mencari tantangan baru setelah kurang lebih enam tahun berkarier di Stamford Bridge.

Seusai Piala Dunia 2018 di Rusia, Hazard kembali memberikan kode keras mengenai masa depannya. Ia mengindikasikan sudah siap untuk hengkang dari Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Tapi, dilansir London Evening Standard, Hazard memutuskan untuk menunda kepindahannya dari Chelsea di musim panas ini. Ia kabarnya baru pindah dari Chelsea jika status Thibaut Courtois sudah jelas terlebih dahulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Akrab

Seperti yang sudah diketahui, Hazard dan Courtois memiliki hubungan akrab. Pasalnya, kedua pemain ini sama-sama menjadi pilar utama Timnas Belgia dalam beberapa tahun terakhir.

Sama seperti Hazard, Courtois juga ingin pergi dari Chelsea. Ia dikabarkan ingin hengkang ke Real Madrid agar bisa lebih dekat dengan keluarganya yang tinggal di Spanyol dalam beberapa tahun terakhir.

Tetapi, Chelsea kabarnya masih mencegah kepergian Courtois. Sedangkan Hazard akan bertahan jika Courtois tetap di Chelsea dan jika Courtois memutuskan pergi dari Stamford Bridge, maka ia juga akan memaksakan kepindahannya.

3 dari 3 halaman

Satu Klub

Dalam perkembangannya sejauh ini, Courtois akan segera pergi dari Chelsea. Pasalnya, ia mulai memaksakan kepindahannya dari Stamford Bridge.

Hal ini terlihat dari absennya Courtois dari sesi latihan The Blues. Courtois seharusnya sudah mulai melapor untuk berlatih di Cobham pada Senin (6/8/2018) kemarin.

Namun, hingga kini ia belum menunjukan batang hidungnya di markas latihan Chelsea itu. Alhasil, ia diperkirakan sudah tak memiliki niatan untuk kembali memperkuat The Blues musim depan.

Courtois dan Hazard kemungkinan besar bisa kembali satu klub musim depan. Hal ini dikarenakan Real Madrid juga meminati jasa Hazard untuk menjadi pemain mereka musim depan.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.