Sukses

Ronaldo Hengkang, Real Madrid Tetap Punya Skuat Terbaik

Real Madrid masih punya banyak pemain bintang.

Liputan6.com, Madrid - Bek anyar Alvaro Odriozola kagum dengan kualitas lini depan Real Madrid. Dia merasa Los Blancos memiliki skuat terbaik di dunia.

Real Madrid kehilangan Cristiano Ronaldo yang pergi ke Juventus.

Namun, juara Eropa 13 kali tersebut masih memiliki Karim Benzema, Borja Mayoral, Gareth Bale, dan Vinicius. Odriozola yakin para penyerang itu bisa membantu tim meraih prestasi.

"Saya melihat skuat dan melihat kehadiran penyerang hebat. Kami punya pemain terbaik di dunia," ungkap Odriozola, dilansir situs resmi klub.

Real Madrid mendatangkan Odriozola dari Real Sociedad musim panas ini. Dia dibeli senilai 30 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sanjung Vinicius

Odriozola secara khusus menyebut Vinicius. Keduanya melakoni debut tidak resmi pada parta International Champions Cup melawan Manchester United, Selasa (31/7/2018).

Meski tidak mencetak gol, remaja berusia 18 tahun tersebut tampil cemerlang dan menunjukkan potensinya. "Vinicius melakukan banyak hal positif di partai pertamanya," ujar Odriozola.

3 dari 3 halaman

Rebut Prestasi

Berbekal skuat ini, Odriozola berharap Real Madrid dapat mempertahankan kinerja dan meraup gelar yang tersedia pada 2018/2019. Musim lalu mereka menjuarai Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan Liga Champions.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.