Sukses

Lawan Persija, Arema Ingin Kado Manis Ulang Tahun

Arema akan berusia 31 tahun pada 11 Agustus 2018.

Liputan6.com, Malang - Arema FC berburu kemenangan atas Persija Jakarta pada pekan ke-19 Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/8/2018). Ini demi kado manis ulang tahun ke-31 klub berjuluk Singo Edan tersebut pada 11 Agustus mendatang.

Bagi gelandang Arema Hendro Siswanto, kemenangan atas Persija merupakan suatu keharusan. "Bahkan, dua laga kandang terakhir sebelum rehat karena Asian Games 2018, harus menjadi milik Singo Edan," kata Hendro di Malang, Jawa Timur, Jumat (3/8/2018), seperti dikutip dari Antara.

Dua laga terakhir sebelum rehat Asian Games yang digelar pada 18 Agustus-2 September 2018 di Jakarta serta Palembang itu, Arema bakal menjamu Persija Jakarta dan Pusamania Borneo FC.

Hendro mengatakan walau Arema tidak ulang tahun, pemain juga menargetkan kemenangan dalam setiap laga yang dilakoninya. Karena itu, di momen spesial tersebut, poin sempurna harus bisa diwujudkan.

"Kami ingin memberikan kode terbaik untuk Arema FC dan Aremania. Oleh Karena itu, momen ulang tahun ini harus mampu meningkatkan motivasi pemain berlipat," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Kapten

Menjamu Persija, Arema tidak diperkuat Dendi Santoso. Sang kapten harus absen karena akumulasi kartu.

"Kami tidak risau siapa yang akan menggantikan Dendi karena semua pemain siap untuk diturunkan, termasuk Nasir yang baru mengalami cedera cukup panjang," ucap pelatih Arema Milan Petrovic.

"Nasir sudah menunjukkan perkembangan pesat dan kemungkinan bisa menggantikan Dendi."

3 dari 3 halaman

Penyerang

Meski penyerang anyar belum datang, Milan juga tak khawatir. Selama ini Singo Edan memaksimalkan pemain lokal di lini depan dan itu sudah menunjukkan hasil cukup bagus.

"Arema sudah lalui banyak pertandingan dengan pemain lokal, tak masalah bagi saya. Kami sudah tunjukkan dengan permainan bagus dan bisa memenangkan pertandingan," ujarnya.

Baginya, pemain lokal Arema, seperti Rivaldi Bawuo, Dedik Setiawan, dan Dendy Santoso di lini depan sudah memberikan yang terbaik. "Saya respek dengan pemain lokal, sehingga tak masalah jika tak ada penyerang baru pada putaran kedua nanti," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.