Sukses

Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC Vs PSMS di Vidio.com

Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC Vs PSMS di Vidio.com dapat Anda saksikan mulai pukul 18:30 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC bakal bentrok dengan PSMS Medan di Stadion PTIK, Jakarta dalam pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (3/8/2018). Bhayangkara wajib menang jika ingin mendongkrak peringkat di tabel klasemen Liga 1

Bhayangkara berpeluang naik ke papan atas karena hanya tertinggal tiga poin dari tim penghuni peringkat kedua, Barito Putera. Bhayangkara menempati peringkat ke-9 dengan 26 poin.

Namun menaklukkan PSMS tampaknya tidak mudah. Pasalnya, PSMS juga ingin meraih poin agar keluar dari zona degradasi Liga 1.

PSMS yang kini dilatih Peter Butler berada di peringkat ke-17. Satu kemenangan akan mengangkat PSMS ke peringkat ke-15 alias keluar daru zona degradasi.

Live streaming Bhayangkara FC vs PSMS Medan di O'Channel dimulai pukul 18:30. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Bhayangkara FC vs PSMS Medan, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Wahyu Tri Nugroho (kiper); Indra Kahfi, Vladimir Vujovic, Nurhidayat Haris, Dany Saputra (belakang); Sani Rizky Fauzi, Lee Yu-joon, Paulo Sergio, Adam Alis, Vendry Mofu (tengah); Elio Martins (depan)

Pelatih: Simon McMenemy

PSMS Medan (3-4-3): Abdul Rohim (kiper); Muhamad Roby, Reinaldo Lobo, Alexandros Tanidis (belakang), Frediyan Wahyu, Legimin Raharjo, Shohei Matsunaga, Firza Andika (tengah); Antoni Putro Nugroho, Felipe Martins, Erwin Ramdani (depan)

Pelatih: Peter Butler

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.