Sukses

Allegri Bingung Tentukan Posisi Ronaldo di Juventus

Ronaldo bergabung Juventus musim panas ini.

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo hari ini tiba di Turin untuk bergabung dengan kamp pelatihan Juventus. Namun, pelatih Massimilliano Allegri mengaku belum menyiapkan taktik untuk eks pemain Real Madrid tersebut. 

Ronaldo resmi bergabung dengan Juventus dua pekan lalu. Namun, setelah presentasi di depan media, Juventus memberikan libur tambahan kepada sang bintang.

Mantan pemain Real Madrid tiba di Turin untuk menjalani kamp latihan, Senin (30/7/2018). Sebagian besar skuat Bianconeri tengah berada di Amerika Serikat untuk menjalani pramusim ICC 2018.

Namun, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, dan Douglas Costa tetap berada di Italia untuk menjalankan pemusatan latihan di Continassa.

Selain itu, tiga pemain Juventus, yakni Blaise Matuidi, Mario Mandzukic, dan Marko Pjaca juga akan bergabung setelah libur Piala Dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baru Bertemu Sekali

Allegri menyebut dirinya baru satu kali bertemu Ronaldo sejak gabung Juventus. Dengan demikian, pelatih yang musim lalu membawa Juve scudetto belum menentukan taktik yang akan diusung timnya bersama Ronaldo.

"Pada saat itu kami cuma berbicara tentang kebahagiaan di mana dia disambut karena keputusannya pindah. Namun, itu terjadi di tengah-tengah liburannya dan kami tidak bicara soal sepak bola," kata Allegri.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Ronaldo