Sukses

Peluang Barcelona Dapatkan Gelandang PSG Membesar

Liputan6.com, Paris- Barcelona semakin berpeluang mendapatkan gelandang Paris Saint Germain Adrian Rabiot. PSG tidak akan menghalangi Rabiot jika ingin berganti klub.

Masa depan Rabiot bersama PSG menyisakan tanda tanya karena kontraknya akan habis tahun depan. Pemuda Prancis itu hingga saat ini masih belum memutuskan akan memperpanjang kontrak atau tidak. 

Barcelona sangat berminat kepada Rabiot. Mereka ingin merekrut Rabiot musim panas ini. Barca butuh gelandang baru karena baru saja ditinggal pemain veteran Andres Iniesta.

Mengetahui ketertarikan Barcelona terhadap Rabiot, pelatih PSG Thomas Tuchel memilih menyerahkan kepada sang pemain untuk memutuskan.

"Masa depannya berada di tangannya. Ini tergantung padanya untuk memperpanjang kontrak atau mencari tantangan baru," ujar Tuchel usai laga uji coba melawan Bayern Munchen.

 

1 dari 2 halaman

Harapan Tuchel

Tuchel sendiri berharap Rabiot mau bertahan dan memperpanjang kontrak. Namun apapun keputusan Rabiot, eks pelatih Borussia Dortmund itu akan menghargainya.

"Tentu saja saya akan senang dia bertahan, karena semua orang telah melihat potensinya dan dia masih belum mencapai puncaknya. Saya senang bekerja bersamanya tapi itu keputusannya," tegas Tuchel sepert dikutip dari Tribal Football.

Artikel Selanjutnya
Thomas Tuchel Nantikan Trio Striker PSG
Artikel Selanjutnya
Everton Ingin Boyong Lucas Digne