Sukses

Peluang Barcelona Dapatkan Gelandang PSG Membesar

Barcelona termasuk salah satu klub yang melirik pemain muda Prancis ini.

Liputan6.com, Paris- Barcelona semakin berpeluang mendapatkan gelandang Paris Saint Germain Adrian Rabiot. PSG tidak akan menghalangi Rabiot jika ingin berganti klub.

Masa depan Rabiot bersama PSG menyisakan tanda tanya karena kontraknya akan habis tahun depan. Pemuda Prancis itu hingga saat ini masih belum memutuskan akan memperpanjang kontrak atau tidak. 

Barcelona sangat berminat kepada Rabiot. Mereka ingin merekrut Rabiot musim panas ini. Barca butuh gelandang baru karena baru saja ditinggal pemain veteran Andres Iniesta.

Mengetahui ketertarikan Barcelona terhadap Rabiot, pelatih PSG Thomas Tuchel memilih menyerahkan kepada sang pemain untuk memutuskan.

"Masa depannya berada di tangannya. Ini tergantung padanya untuk memperpanjang kontrak atau mencari tantangan baru," ujar Tuchel usai laga uji coba melawan Bayern Munchen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Tuchel

Tuchel sendiri berharap Rabiot mau bertahan dan memperpanjang kontrak. Namun apapun keputusan Rabiot, eks pelatih Borussia Dortmund itu akan menghargainya.

"Tentu saja saya akan senang dia bertahan, karena semua orang telah melihat potensinya dan dia masih belum mencapai puncaknya. Saya senang bekerja bersamanya tapi itu keputusannya," tegas Tuchel sepert dikutip dari Tribal Football.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.