Sukses

Abramovich Turun Tangan Urusi Transfer Higuain dan Rugani ke Chelsea

Chelsea sepertinya serius memboyong Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani dari Juventus.

Liputan6.com, London - Chelsea sepertinya serius memboyong Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani dari Juventus. Tidak tanggung-tanggung, pemilik Chelsea, Roman Abramovich turun langsung dalam transfer dua pemain itu.

Seperti diberitakan Sports Mole, Abramovich telah tiba di Italia untuk berbicara dengan salah satu petinggi Juventus, Fabio Paratici. Kabarnya, Abramovich setuju membayar 89 juta pound sterling untuk kedua pemain tersebut.

Chelsea baru saja melantik mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri sebagai pelatih baru menggantikan Antonio Conte. Italia pun menjadi sasaran Chelsea untuk mencari pemain anyar.

Terkini, mereka baru saja memboyong Jorginho dari Napoli. Gelandang berusia 26 tahun itu dibeli dengan harga Rp 1,074 triliun.

Namun Chelsea tampaknya belum puas. Radar The Blues -julukan Chelsea- pun berpindah ke markas Juventus.

Higuain dan Rugani pun dianggap menjadi buruan yang pas. Untuk Higuain, striker asal Argentina ini pernah semusim berada di bawah asuhan Sarri saat di Napoli.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juventus Butuh Uang

Di sisi lain, Juventus dikabarkan tengah membutuhkan uang setelah memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Menjual beberapa pemain pun dianggap solusi yang pas untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Dengan Ronaldo yang berposisi sebagai striker, Juve mau tak mau harus melego satu strikernya untuk menyediakan tempat bagi Ronaldo. Rumornya, Higuain masuk daftar jual.

3 dari 3 halaman

Rugani Butuh Jam Terbang

Terkait Rugani, bek berusia 23 tahun ini masih kalah bersaing dengan nama-nama senior seperti Giorgio Chiellini atau Medhi Benatia. Pindah ke Chelsea pun bisa jadi jalan keluar untuk tampil reguler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.