Sukses

Bonucci Akan Pilih PSG ketimbang Manchester United

Bonucci dikabarkan segera meninggalkan AC Milan, PSG jadi tujuan berikutnya.

Liputan6.com, Milan - Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, dilaporkan tidak tertarik bergabung ke Manchester United. Bonucci tampaknya lebih memilih menerima tawaran Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain internasional Italia itu diyakini akan meninggalkan AC Milan musim panas ini. I Rossoneri terlilit masalah keuangan dan melanggar aturan Financial Fair Play.

Akibatnya, AC Milan mendapat sanksi larangan tampil di kompetisi Eropa. Tapi, klub yang bermarkas di San Siro itu tengah mengajukan banding ke CAS.

Situasi itu membuat Bonucci berpikir untuk berlabuh ke klub lain. Pemain berusia 31 tahun itu tidak sepi peminat, sebab sejumlah klub Liga Inggris diketahui memantau perkembangannya.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Manchester United, Manchester City, dan Chelsea bersaing mendapatkan tanda tangan Bonucci. PSG juga tertarik meminang mantan bek Juventus tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agen di Paris

Agen Bonucci disebut-sebut telah tiba di Paris untuk bertemu perwakilan Les Parisiens. Kesuksesan PSG mendaratkan Gianluigi Buffon bisa jadi berpengaruh dengan transfer Bonucci.

AC Milan kemungkinan bakal menerima bila ada tawaran lebih dari 35 juta pound sterling untuk Bonucci. Selain itu, kas keuangan I Rossoneri juga lebih hemat karena tidak harus membayar gaji besar Bonucci senilai 9 juta pound sterling per tahun.

3 dari 3 halaman

Proyek PSG

Bonucci melihat PSG punya proyek jangka panjang yang jelas ketimbang AC Milan. Sementara Bonucci dikabarkan tidak akan ke MU, karena tidak menyukai kepadatan jadwal yang ada di Liga Inggris. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Leonardo Bonucci