Sukses

Alisson ke Liverpool, Roma Incar Kiper PSG

Alisson selangkah lagi akan meninggalkan Roma menuju Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta AS Roma terancam ditinggal kiper andalannya Alisson Becker. Pemain asal Brasil itu diperkirakan akan segera bergabung bersama klub Inggris Liverpool.

Alisson menjadi incaran utama Liverpool untuk menggantikan Loris Karius. Demi memiliki Alisson, Liverpool bersedia memecahkan rekor transfer termahal di dunia untuks eorang kiper. 

The Reds kabarnya akan membayar Roma sekitar 73 juta euro (Rp 1,2 triliun) demi seorang Alisson. Roma untung besar karena saat merekrut Alissond ari Internacional tahun 2016 hanya membayar delapan juta euro.

Alisson sudah terbang meninggalkan kota Roma menuju Inggris. Dia diperkirakan akan menjalani tes medis bersama Liverpool pada hari Kamis (19/7/2018) ini.

Jika Alisson pergi, Roma sudah menyiapkan beberapa calon penggantinya. Menurut Sky Italia, kandidat terkuat adalah kiper Paris Saint Germain Alphonse Areola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buffon

Pria Prancis itu bakal tertarik pindah ke Roma karena jika tetap di PSG bakal tergusur ke bangku cadangan. PSG baru saja merekrut kiper senior Gianluigi Buffon.

Buffon yang diperkirakan akan menjadi kiper nomor satu PSG musim depan. PSG mengontrak Buffon sangat mahal senilai delapan juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.