Sukses

Soal Thiago, MU Dapat Angin Segar dari Munchen

MU berpeluang mendapatkan Thiago setelah Munchen bersedia melepas pemain berusia 27 tahun itu.

Liputan6.com, Munchen - Manchester United (MU) mendapat angin segar dalam upayanya merekrut Thiago Alcantara. Sebab, Bayern Munchen selaku pemilik sang pemain dikabarkan akan melepas gelandang 27 tahun itu karena sudah tidak masuk dalam rencana mereka.

Kabar bakal dilepasnya Thiago membuat MU gembira. Pasalnya, klub berjuluk Setan Merah itu sudah sering dikaitkan dengan pemain Timnas Spanyol tersebut.

MU pernah mengejar Thiago pada 2012 silam. Tetapi, pada saat itu sang pemain memutuskan untuk menolak tawaran mereka dan bergabung dengan Bayern Munchen.

Di musim panas ini, Manajer MU Jose Mourinho dikabarkan membutuhakn tambahan tenaga di lini tengah. Dia merasa Thiago akan tepat untuk mengisi posisi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali ke Spanyol

Selain pindah ke Inggris, Thiago juga berkesempatan kembali ke Spanyol. Pasalnya, Barcelona disebut tertarik menggunakan jasanya.

Barcelona memang tengah kehilangan sosok penting di lini tengah di musim panas ini. Andres Iniesta yang selama ini menjadi penopang lini tengah mereka memutuskan untuk mencari petualangan baru di Jepang.

Thiago disebut memiliki kemiripan dengan gaya bermain Iniesta. Karena itu, dia diharapkan bisa kembali ke Camp Nou musim ini.

3 dari 3 halaman

Harga

Thiago masih terikat kontrak dengan Bayern Munchen hingga 2021 mendatang. Namun, baik MU maupun Barcelona bisa mendapatkannya dengan harga di kisaran angka 54 juta pounds.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.