Sukses

CSKA Bantah Lepas Golovin ke Chelsea

Chelsea sangat berminat merekrut Golovin.

Liputan6.com, Jakarta Klub Rusia, CSKA Moscow menepis rumor bila mereka telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea soal transfer gelandang Aleksandr Golovin.

Sebelumnya media-media Inggris pada Selasa (17/7) mengabarkan bahwa Golovin akan merapat ke Chelsea setelah kesepakatan terjalin antara kedua klub. 

Namun CSKA lewat presiden mereka, Evgeniy Giner menolak klaim yang menyatakan klubnya telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea. Selain Chelsea, pemuda 22 tahun itu kabarnya juga diincar AS Monaco.

Meski membantah kesepakatan dengan Chelsea, akan tetapi di saat bersamaan Giner juga mengakui bahwa kemungkina besar Golovin akan meninggalkan klub dalam beberapa hari ke depan.

"Untuk tak merusak [Golovin] kami harus merelakannya pergi. Namun kami belum mendapat solusi untuk hari ini. Ketika kami mendapat tawaran, kami selalu mencoba untuk bernegosiasi secara terbuka," ungkap Giner kepada Sport24.

"Memang benar kami dikunjungi oleh wakil presiden Monaco dan mereka membuat proposal untuk Golovin," lanjutnya.

"Chelsea? Tak ada kesepakatan dengan mereka. Namun pertanyan soal kepindahannya ke klub lain akan ditentukan, saya rasa, dalam beberapa hari ke depan," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jagoan CSKA

Pesona Golovin pertama kali muncul pada 2013 lalu ketika ia sukses mengantar timnas Rusia U-17 menjuarai ajang Piala Eropa U-17.

Dua tahun berselang, Golovin makin menunjukkan talenta luar biasa yang ia miliki dengan menembus skuat utama CSKA di usianya yang baru 18 tahun.

Sinar Golovin makin terang setelah ia tampil memikat selama gelaran Piala Dunia 2018 yang digelar di negaranya sendiri. Golovin sukses membawa Rusia melaju hingga babak perempat final sebelum dihentikan Kroasia lewat adu penalti.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.