Sukses

Live Streaming Persib Bandung Vs Persela Lamongan di Indosiar

Persib Bandung melawan Persela Lamongan dalam lanjutan GO-Jek Liga 1 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Persela Lamongan bakal menyambangi markas Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi GO-Jek Liga 1 2018 malam ini pukul 18.30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Persela tengah dalam performa mengesankan sejauh ini di Liga 1. Mereka menduduki peringkat keempat klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu.

Tim arahan Aji Santoso mengoleksi 23 poin dari 15 pertandingan. Persib sendiri menempati peringkat kedelapan dengan mengumpulkan 22 poin dari 14 laga.

Supardi Nasir dan kawan-kawan berpotensi merangsek ke papan atas bila mampu mengalahkan Laskar Joko Tingkir di GBLA. Tapi, hal itu diyakini tidak akan berjalan mudah bagi tim arahan Mario Gomez.

Sebab, Persela memiliki sederet pemain yang tangguh. Dua pemain asing Persela, Loris Arnaud asal Prancis dan Diego Assis bakal jadi ancaman bagi lini belakang tuan rumah. Berikut link live streaming laga Persib kontra Persela.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Borneo FC Vs Barito Putera silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Persib (4-4-2): Muhammad Natshir (kiper); Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Indra Mustafa (belakang); Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Eka Ramdani, Ghozali Siregar (tengah); Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman (depan)

Pelatih: Mario Gomez

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto (kiper); Arif Satria, Wallace Costa Alves, Eky Taufik Febrianto, Muhammad Agung Pribadi (bek); Moch Fahmi Al Ayyubi, Muhammad Guntur Triaji, Diego Assis Figueiredo (tengah); Shohei Matsunaga, Ahmad Birrul Walidain, Loris Arnaud (depan)

Pelatih: Aji Santoso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.