Sukses

Kelelahan, Persib Tetap Bidik Kemenangan Lawan Persela

Liputan6.com, Bandung - Setelah menempuh hampir 11 jam perjalanan dan tiga kali berganti pesawat terbang, skuat Persib Bandung akhirnya mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jumat (13/7/2018) malam WIB. Pasukan Roberto Mario Carlos Gomes ini kemudian langsung bergegas menuju Kota Bandung lewat perjalanan darat.

Meski sangat melelahkan, Persib langsung menggeber latihan di Arcamanik, Sabtu (14/7/2018) pagi WIB. Waktu pertandingan yang mepet menjadi alasan Gomez tidak memberikan libur kepada pemain.

Seperti diketahui, Persib kembali akan berlaga pada pekan ke-16 Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Supardi dan kolega akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (16/7/2018).

"Kita hanya punya persiapan dua hari saja, tak ada waktu lagi. Jadi, kita terus lakukan perisapan untuk pertandingan penting di kandang," kata Gomez seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Dengan waktu singkat, Gomez akan menyusun program khusus bagi skuat Persib buat laga nanti. "Ini cukup melelahkan bagi kami. Tapi, kita akan menyusun program khusus agar saat pertandingan mereka tetap tampil prima," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Poin Penuh

Meski melelahkan usai menjalani laga tandang melawan Perseru Serui, Gomez tetap menargetkan poin maksimal saat menjamu Persela. "Kita harus menang melawan mereka karena akan bermain di kandang," ucap pelatih asal Argentina itu.

"Apalagi, ini merupakan pertandingan home terakhir di putaran pertama," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Senin, 16 Juli 2018

Persib Bandung vs Persela Lamongan

Stadion Gelora Bandung Lautan Api - pukul 18.30 WIB

Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1 2018: Persib Ditantang Persela
Artikel Selanjutnya
Persib Resmi Kontrak Penyerang Muda Lokal