Sukses

Barcelona Sudah Jalin Kontak dengan Eden Hazard

Barcelona inginkan Eden Hazard setelah gagal mendaratkan Griezmann.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona telah melakukan kontak dengan perwakilan dari bintang Chelsea, Eden Hazard. Blaugrana berniat merekrut Hazard secepatnya.

Seperti dilansir Diario Sport, Barcelona yang mengambil inisiatif untuk berbicara dengan perwakilan Hazard. Pertemuan tersebut kabarnya berjalan positif.

Pertemuan Barcelona dan perwakilan Hazard terjadi pada Rabu (11/7/2018) lalu. Tidak diketahui di mana lokasi pertemuan tersebut.

Hal ini semakin menguatkan betapa besar keinginan klub asal Katalan itu untuk mendapatkan servis Hazard. Pemain internasional Belgia itu juga bersinar di Piala Dunia 2018.

Barcelona menjadikan Hazard sebagai buruan utama, meski Real Madrid juga menunjukkan ketertarikan. Kans Los Blancos juga sama besar untuk merekrut pemain berusia 27 tahun itu.

Hasrat Barcelona menggaet Hazard tak lain setelah kegagalan mereka membeli Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Lini depan Blaugrana membutuhkan tenaga baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehilangan 2 Pemain

Meski sudah mendatangkan Arthur Melo, Barcelona kehilangan Paulinho dan Andres Iniesta. Hazard bakal jadi tambahan berharga untuk tim besutan Ernesto Valverde itu.

"Sekarang saya baik-baik saya di Chelsea sekitarnya, tidak ada yang mendekati saya dengan tawaran," ungkap Hazard, seperti dilansir Marca.

Hazard dikenal sebagai penggemar Zinedine Zidane, klub yang sukses bersama Real Madrid, baik sebagai pemain maupun pelatih.

3 dari 3 halaman

Madrid Spesial

"Ya, saya tahu saya telah mengatakan bahwa Zidane spesial, tapi kostum Madrid spesial, baik dengan atau tanpa dia di klub. Mereka klub yang Anda impikan," tutur Hazard.

"Saya melakukan dengan bagus bersama seragam biru (Chelsea), jadi masa depan saya tidak mengganggu saya," ucap mantan pemain Lille ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea