Sukses

Rashford Sebut Southgate Jadi Pelecut Kebangkitan Sepak Bola Inggris

Moskow - Pemain Inggris, Marcus Rashford, menilai sosol Gareth Southgate telah menerbitkan harapan bagi The Three Lions untuk kembali berprestasi di pentas internasional. Dia dinilai adalah sosok dibalik kebangkitan sepak bola Inggris pada Piala Dunia 2018

"Gareth Southgate, anda telah mengembalikan kepercayaan diri dan cinta raykat Inggris kepada timnas. Seluruh rakyat Inggris berterima kasih kepada anda," tulis Rashford di aku media sosial pribadinya.

Gareth Southgate mengambil posisi pelatih timnas Inggris setelah FA memecat Sam Allardyce karena tersangkut kasus dengan agen pemain. Sebelumnya, Southgate merupakan pelatih Inggris U-21.

Southgate melakukan langkah penting di timnas, yaitu melakukan peremajaan skuat. Ia memercayakan para pemain muda untuk menghuni skuat senior dan hasilnya pun positif.

Inggris melaju ke semifinal Piala Dunia 2018 dengan harapan bisa menembus laga puncak. Namun, langkah The Three Lions terhenti setelah takluk 1-2 dari Kroasia.

Kini, inggris akan menghadapi laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Belgia. Sebelumnya, Inggris sudah bertemu Belgia pada fase grup. Saat itu, Inggris kalah melalui gol tunggal yang dicetak Adnan Janujaz.

Sumber: Metro

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Jose Mourinho Sebut Inggris Punya Alasan Tetap Optimistis
Artikel Selanjutnya
Mick Jagger Bawa Kutukan untuk Timnas Inggris di Piala Dunia 2018?