Sukses

Brasil Tersingkir dari Piala Dunia 2018, Gelandang Timnas Indonesia U-23 Matikan Televisi

Gelandang Timnas Indonesia U-23 kecewa Brasil tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay, menilai Piala Dunia 2018 sudah tidak menarik menyusul tersingkirnya Brasil di babak perempat final. Dipaksa untuk memilih jagoan lain, pemain berusia 20 tahun itu menolaknya secara halus.

"Sudah, tim saya sudah kalah, Brasil kalah," ujar Osvaldo.

Bahkan, Osvaldo menceritakan, dirinya tidak lagi mengikuti perkembangan Piala Dunia 2018. Mantan pemain Persipura Jayapura ini sungguh kecewa Brasil angkat koper di babak perempat final dari Belgia.

Keberhasilan Prancis melaju ke babak final Piala Dunia 2018 pun tidak membuat Osvaldo bergeming.

"Kalau saya lihatnya, Prancis hmm… Tapi tidak-tidak, tetap Brasil. Dream team itu. Sudah tidak mau nonton, malas," imbuh Osvaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentari Transfer Cristiano Ronaldo

Disinggung terkait transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus dari Real Madrid, Osvaldo memperlihatkan reaksi kaget. Dirinya menolak untuk berkomentar, sebab ia merupakan penggemar dari rival Madrid, Barcelona.

"Tim saya Barcelona dan Manchester City," imbuh Osvaldo.

3 dari 3 halaman

Performa Osvaldo

Sejauh ini, Osvaldo telah delapan kali bertanding untuk Persebaya di kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Dirinya membukukan dua gol.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.