Sukses

Live Streaming Barito Vs Arema FC di Vidio.com

Live Streaming Barito Vs Arema FC di Vidio.com dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Banjarmasin - Arema FC akan menjalani laga pekan ke-15 Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak dengan menantang Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (11/7/2018). Ini akan jadi laga sulit bagi Arema karena Barito berstatus pemuncak klasemen.

Dalam laga yang disiarkan langsung dan eksklusif di Vidio.com tersebut, Arema FC mencoba untuk melanjutkan tren positif. Mereka membawa modal berupa tiga kemenangan dan tiga clean sheet sebelum bertemu Barito.

Untuk lawatannya ke Banjarmasin, pelatih Arema Milan Petrovic membawa 19 pemain. Namun dalam daftar pemain Arema yang sudah dirilis, tidak ada nama Purwaka Yudhi dan Ricky Akbar Ohorella. Purwka harus absen karena cedera, sedangkan Ricky terkena akumulasi kartu kuning.

Sebagai pengganti kedua pemain tersebut, Milan memilih Agil Munawar dan Israel Wamiau. Selain dua nama tersebut, ada juga nama Srdjan Ostojic. Padahal, kiper asal Serbia ini hingga sekarang belum diresmikan sebagai penjaga gawang tambahan di tim Singo Edan.

"Kami sudah memprediksi laga tandang kontra Barito Putera terasa berat. Namun, ini semua harus tetap dijalani. Semoga perjuangan ini tidak sia-sia," ujar Milan Petrovic.

Dapatkan Live Streaming Vidio.com Barito Vs Arema FC yang dimulai pukul 15.30 WIB pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Vidio.com Barito Vs Arema silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Barito Putera (4-3-3): Aditya Harlan (kiper); Gavin Kwan Adsit, Aaron Evans, Hansamu Yama, Rony Beroperay (belakang); Juan Pino, Paulo Sitanggang, Matias Cordoba (tengah); Douglas Packer, Samsul Arif, Rizky Pora (depan)

Pelatih: Jacksen Tiago

Arema FC (4-4-2): Joko Ribowo (kiper); Ricky Ohorella, Arthur Cunha, Israel Wamiau, Bagas Adi (belakang); Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Ahmad Alfarizi (tengah); Rivaldi Bawuo, Dedik Setiawan (depan).

Pelatih: Milan Petrovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.