Sukses

Kroasia Vs Inggris: Mandzukic Mengancam Pickford

Mandzukic siap jadi pemain pembeda di laga Kroasia vs Inggris.

Liputan6.com, Moskow - Mario Mandzukic siap tempur di laga Kroasia vs Inggris di semifinal Piala Dunia 2018, Rabu (11/7) atau Kamis dinihari WIB. Penyerang jangkung Kroasia itu mengaku tak sabar untuk membobol gawang Jordan Pickford, kiper Inggris.

"Kami sudah melihat di beberapa pertandingan bahwa dia melakukan semuanya dengan baik. Tetapi kami juga sudah membuktikan sepanjang turnamen ini bahwa seluruh pemain kami berbahaya," kata Mandzukic di express.

Mandzukic menyebut jelang laga Kroasia vs Inggris, timnya terus memperhatikan permainan Pickford dalam beberapa laga terakhir. Dia percaya Pickford akan bersinar di masa depan. Tetapi saat ini, Kroasia akan menguji kekuatan Pickford.

"Dia (Pickford) menunjukkan potensi hebat dan saya yakin dia punya masa depan cerah. Tetapi saya percaya salah satu dari kami akan menemukan cara untuk mengejutkan dia," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inggris Tangguh di Pertahanan

Selain Harry Kane, Inggris memang juga memiliki kekuatan cukup tangguh di barisan pertahanan, khususnya, pada diri Pickford.

Kiper Everton itu terus menjadi pahlawan Inggris dalam beberapa laga terakhir dengan penyelamatan gemilang yang dia tampilkan. Tak pelak, Pickford pun disebut-sebut sebagai salah satu kiper terbaik di Piala Dunia 2018.

3 dari 3 halaman

Krosia Siap

Menyoal kondisi timnya, Mandzukic bersikeras seluruh pemain Kroasia sudah lebih dari siap mengalahkan Inggris. Memang sempat beredar kabar pemain Kroasia kelelahan dan tidak dalam kondisi terbaik setelah bermain 120 menit dan adu penalti di laga terakhir, tapi Mandzukic membantahnya.

"Semua pemain siap. Anda akan melihat itu di pertandingan. Kami sudah menunggu bertahun-tahun untuk melakukan sesuatu yang hebat bersama Kroasia."

"Kami sangat dekat dan kami akan memberikan seluruh kemampuan kami di lapangan untuk mencapai target kami," tutup dia.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.