Sukses

Model Seksi Kroasia Goda Gelandang Timnas Inggris

Liputan6.com, Moskow - Model seksi Kroasia, Nives Celcius sedang mencari jodoh. Janda dari mantan pemain belakang Timnas Kroasia, Dino Drpic itu pun menggoda gelandang Inggris, Ruben Loftus-Cheek.

Nives mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama kepada pemain tengah Inggris berusia 22 tahun itu. Wanita berusia 36 tahun tersebut menyebut Loftus-Cheek sebagai pemain terimut di Piala Dunia 2018.

"Saya menikmati permainan Inggris. Saya melihat Ruben Loftus-Cheek sebelum Piala Dunia dimulai dan saya sedikit naksir pada pandangan pertama. Jadi saya memutuskan Inggris akan menjadi salah satu favorit saya," katanya, dikutip dari Vecernji.

"Saya pikir dia adalah pemain termanis di turnamen ini. Satu-satunya kekurangan yang dimilikinya hanya usia yang terlalu muda. Saya sedang mencari pacar seorang atlet yang lucu, lucu, dan pintar," ujar Nives melanjutkan.

Jatuh hati pada pandangan pertama membuat Noves berharap Inggris bisa lolos ke semifinal. Sabtu (7/7/2018), The Three Lions akan menghadapi Swedia di babak delapan besar Piala Dunia 2018.

"Akan menyenangkan untuk menonton Kroasia versus Inggris di final," ujar Nives.

2 dari 3 halaman

Victoria Beckham dari Baden

Di Kroasia, keseksian Nives disandingkan dengan istri David Beckham, Victoria. Bahkan, Nives mendapat julukan Victoria dari Baden.

"Itu adalah pujian besar (dibandingkan dengan Victoria). Sayangnya, kami tidak begitu sukses atau kaya seperti mereka," katanya.

"Keluarga Beckham adalah pasangan yang harmonis. Jadi, semoga orang-orang memperhatikan beberapa persamaan, setidaknya daya tarik fisik."

3 dari 3 halaman

Dukungan untuk Kroasia

Nives juga memberikan dukungannya kepada Kroasia. Dia berharap negaranya bisa mengalahkan tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia. Untuk memberikan dukungan kepada Kroasia, dia selalu berfoto seksi.

"Saya selalu berusaha menyiapkan sesuatu yang kreatif untuk mendukung tim kami dengan cara terbaik yang saya bisa. Saya yakin mereka suka foto-foto saya," ujar Nives.

Simak video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Utusan China: Kami Punya Kekuatan untuk Padamkan Kerusuhan di Hong Kong
Artikel Selanjutnya
Dubes Owen Jenkins Pastikan Hubungan RI-Inggris Tak Terdampak Brexit