Sukses

Live Streaming Indosiar: Arema FC Vs Persela Lamongan di Vidio.com

Arema FC melawan Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2018 berlangsung sore ini WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Pertemuan dua klub asal Jawa Timur, Arema FC kontra Persela Lamongan bakal berlangsung sore ini WIB dalam lanjutan kompetisi GO-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak pekan ke-14.

Laga akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang tak lain merupakan markas Arema FC. Tim berjulukan Singo Edan pun bertekad keluar dari zona degradasi klasemen Liga 1 2018.

Saat ini Arema menempati peringkat ke16 klasemen sementara Liga 1 2018. Dedik Setiawan dan kawan-kawan baru mengoleksi 15 poin dari 13 pertandingan.

Sementara itu Persela datang dengan kepercayaan diri tinggi ke kandang Arema FC. Apalagi sebelumnya Persela membungkam Mitra Kukar dengan skor 3-1.

Persela menduduki posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2018. Pasukan Aji Santoso itu mengumpulkan 20 poin dari 13 laga yang sudah dilakoni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar: Arema FC vs Persela Lamongan silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Arema FC (4-4-2): Joko Ribowo (kiper); Ricky Ohorella, Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Bagas Adi (belakang); Jefri Kurniawan, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Dendi Santoso (tengah); Rivaldi Bawuo, Dedik Setiawan (depan).

Pelatih: Milan Petrovic

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto (kiper); Birul Walidain, Wallace Costa, Arif Satria, I Gusti Rustiawan (belakang); Ahmad Baasith, Syahroni, Shohei Matsunaga (tengah); Guntur Triaji, Loris Arnaud, Diego Assist (depan).

Pelatih: Aji Santoso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.