Sukses

FP2 F1 GP Inggris: Vettel Ungguli Hamilton dan Bottas

Vettel jadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua F1 GP Inggris, Jumat (6/7/2018), mengungguli Hamilton dan Bottas.

Silverstone - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, menjadi pembalap tercepat pada sesi latihan bebas kedua F1 GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Jumat (6/7/2018). Dia mengasapi duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas.

Vettel menorehkan waktu lap terbaik 1 menit 27,552 detik setelah melahap 35 lap. Dia unggul 0,187 detik dari Hamilton.

Sementara Bottas mencatatkan waktu 1 menit 27,909 detik, berselisih 0,357 detik dari Vettel.Posisi keempat ditempati rekan tim Vettel, Kimi Raikkonen, dengan catatan waktu 1 menit 28,045 detik.

Sedangkan Max Verstappen dan Romain Grosjean tak mencatatkan waktu pada sesi ini. Bahkan, Grosjean tak turun pada sesi kedua karena mengalami insiden hebat pada sesi pertama.

Pada sesi kedua ini, beberapa pembalap harus mengakhiri latihan lebih cepat. Ada yang mengalami insiden di lintasan, ada juga yang mengalami masalah pada mobilnya.

Bahkan, FP2 sempat diwarnai red flag setelah Max Verstappen menabrak dinding pembatas. Mobilnya rusak parah. Beruntung juara F1 GP Austria itu tak mengalami cedera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Latihan Bebas Kedua F1 GP Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.