Sukses

Indonesia Open 2018: Dian / Nadya Tumbang di Babak Kedua

Dian Fitriani / Nadya Melati gagal melanjutkan langkah di Indonesia Open 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Fitriani / Nadya Melati gagal melanjutkan langkah di Indonesia Open 2018. Pasangan ganda putri ini terpaksa menyerah dari ganda putri asal Korea Selatan, Lee So Hee / Shin Seung Chan di babak kedua, Kamis (5/7/2018).

Kekalahan ini membuat Indonesia menyisakan tiga pasangan ganda putri di Indonesia Open 2018. Sayangnya, dua dari tiga pasangan itu harus saling jegal pada babak kedua ini.

bacajuga:Baca Juga](3578468 3578712 3578550)

Greysia Polii / Apriyani harus melawan Anggia Awanda / Ni Ketut Istarani. Sementara, satu pasang lagi, yakni Agatha Imanuela / Siti Fadia berhadapan dengan pasangan Jepang, Misaki Matsutomo / Ayaka Takahashi.

Dian / Nadya menyerah dua gim langsung dari Lee / Shin. Keduanya tak mampu mengimbangi pasangan Korsel yang menempati unggulan keenam di Indonesia Open 2018 untuk nomor ganda putri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Pada gim pertama, Dian / Nadya hanya mampu memberikan perlawanan di awal. Mereka sempat mengimbangi perolehan angka Lee / Shin, yakni 7-7.

Namun setelahnya, laju pasangan Korsel tak terbendung. Mereka pun memenangkan gim pertama 20-11 atas Dian / Nadya.

Dian / Nadya semakin kedodoran di gim kedua. Kali ini, mereka sama sekali tak mampu menyamai perolehan poin Lee / Shin.

Lee / Shin pun menang telak 21-10 atas Dian / Nadya. Pasangan Korsel ini pun maju ke perempat final.

3 dari 3 halaman

Tiongkok atau Malaysia

Pada babak perempat final, Lee / Shin akan berhadapan dengan pemenang antara Chen Qingchen / Jia Yifan (TIongkok) Vs Chow Mei Kuan / Lee Meng Yean (Malaysia).

Chen / Yifan boleh dibilang lebih diunggulkan. Pasalnya, pasangan ini merupakan unggulan pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.