Sukses

Indonesia Open: Ganda Putra Malaysia Pasrah Hadapi Kevin / Marcus

Jakarta - Ganda Putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, berhasil mengalahkan pasangan Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, pada babak pertama Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (4/7/2018). Pasangan asal Malaysia ini akan menghadapi ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. 

Ong/Teo mengaku pasrah menghadapi Kevin/Marcus. Ganda Indonesia ini melaju ke babak kedua setelah mengalahkan seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ong mengatakan tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Kevin/Marcus. Hanya saja, pebulutangkis berusia 23 tahun itu sadar harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bisa mengalahkan juara All England 2018. 

"Kami pasrah soal pertandingan besok karena mereka ganda nomor satu dunia dan juga bermain di Indonesia. Ini kandang mereka, banyak suporter akan mendukung mereka dan itu juga harus kami hadapi, ujar Ong kepada Bola.com setelah pertandingan.

Ong/Teo melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso, dua gim langsung, 21-18 dan 21-11.

"Kami bermain sangat baik hari ini. Kami mengendalikan permainan. Kami berusaha fokus bertanding dan mencoba tidak terganggu dengan suara dukungan suporter Indonesia," ujar Ong.

Pertandingan antara Ong/Teo kontra Kevin/Marcus pada babak kedua Indonesia Open 2018 akan berlangsung Kamis (5/7/2018).