Sukses

Terkait Icardi, Inter Milan Belum Terima Proposal Resmi

Mauro Icardi merupakan bintang Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan bereaksi mengenai isu kepergian Mauro Icardi pada musim panas ini. I Nerazzurri menyatakan belum menerima proposal peminat yang ingin menggunakan jasa sang striker.

Musim lalu Icardi tampil spektakuler bersama Inter Milan. Ia berhasil menyabet gelar top skorer Liga Italia bersama Ciro Immobile dengan raihan 29 gol.

Performa spektakuler Icardi ini mengundang ketertarikan banyak klub. Beberapa nama seperti Chelsea, Juventus dan Real Madrid disebut meminati servis sang striker musim depan.

Namun pihak Inter Milan membantah bahwa sang penyerang akan meninggalkan Giuseppe Meazza. "Icardi adalah kapten Inter dan ia memiliki kontrak bersama kami," ujar Alessandro Antonello kepada Rai.

Antonello juga mengungkapkan bahwa pihak Inter tengah mengupayakan agar sang striker meneken kontrak baru dalam waktu dekat.

"Tawaran masuk? Sampai sekarang saya bisa bilang belum ada tawaran untuk Mauro." 

"Untuk saat ini ada keinginan dari kedua pihak untuk memperpanjang kontraknya di sini. Kami akan bertemu beberapa minggu lagi untuk berdiskui dan semoga saja kami bisa saling memuaskan keinginan setiap pihak," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Termasuk Pelatih

Antonello sendiri juga mengatakan bahwa pihaknya juga akan membicarakan kontrak baru untuk Luciano Spalletti. Pelatih berkepala plontos itu berhasil membawa Inter finish di zona Liga Champions musim lalu dan ia menilai bahwa sang pelatih layak mendapatkan apresiasi.

"Dia [Spalletti] masih teriakt kontrak dengan kami dan untuk beberapa minggu ke depan kami akan membicarakan mengenai pembaharuan kontrak sang pelatih." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Aktif Belanja

Sejauh ini Inter Milan sudah mendatangkan empat pemain ke Giuseppe Meazza. Mereka adalah Radja Nainggolan, Stefan De Vrij Matteo Politono dan Kwadwo Asamoah.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.