Sukses

Cech Akui Pernah Dirayu Klub Serie A

Cech diplot menjadi pengganti Pepe Reina

Liputan6.com, Jakarta Kiper Arsenal, Petr Cech, buka suara soal kabar ketertarikan Napoli terhadap dirinya. Ia mengakui bahwa tim asal Italia itu memang tengah mendekati dirinya.

Kabarnya, Cech akan didepak Arsenal pada musim panas ini. Ia akan dilepas setelah performanya mulai menurun terutama pada musim lalu.

Belakangan ini beredar kabar bahwa Napoli meminati jasa Cech. Ia diplot menjadi pengganti Pepe Reina yang bergabung dengan AC Milan di musim panas ini.

Cech membenarkan kabar tersebut bahwa Napoli memang mengincar jasanya. "Ya, Napoli memang tertarik merekrut saya," ujarnya kepada The Express.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kiper Top Dunia

Arsenal sendiri sempat dikaitkan dengan beberapa kiper top dunia. Namun belum ada satupun nama yang mendekat ke Emirates Stadium hingga hari ini.

Namun, terakhir disebutkan bahwa klub asal kota London itu, sudah mengamankan kontrak kiper timnas Jerman, Bernd Leno.

3 dari 3 halaman

Pilihan Utama

Selama beberapa tahun terakhir, Leno sudah menjadi andalan Bayer Leverkusen. Ia selalu tampil kokoh di bawah mistar gawang Leverkusen saat ia dipercaya untuk bermain.

Leno sendiri kabarnya tidak memilih Arsenal sebagai pilihan utama. Ia malah nyaris ke Napoli di mana sang agen mengonfirmasi bahwa tim asal Kota Naples itu mengincar jasa kliennya.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.