Sukses

Cech Tuntut Arsenal Sapu Bersih Laga di Sisa Musim

Liputan6.com, London - Kiper Arsenal Petr Cech menuntut timnya untuk memenangkan semua sisa pertandingan The Gunners musim ini. Seruan itu terlontar setelah Arsenal mengalami kekalahan pada akhir pekan kemarin di tangan Newcastle United.

Bermain di St James Park, The Gunners kalah dengan skor 1-2. Padahal Arsenal sebelumnya bisa unggul lebih dahulu di pertandingan itu.

Kekalahan ini membuat Arsenal sekarang mengoleksi 54 poin dari 33 pertandingan. Mereka sekarang ada di posisi enam dan terancam bisa digusur oleh Burnley yang ada di posisi tujuh dengan raihan 52 poin.

Meski tampil buruk di Premier League, namun Arsenal tampil lumayan bagus di Liga Europa. Sekarang mereka telah masuk ke babak semifinal. Cech pun berharap timnya bisa memenangkan semua laga sisa baik di kompetisi tersebut maupun di Premier League.

“Kami berada di dua kompetisi, jadi kami harus tetap beralih di antara dua kompetisi dan melakukan yang terbaik. Kami berada di posisi di mana kami harus memenangkan semua sisa pertandingan kami dan berharap itu mengangkat kami di papan klasemen," serunya pada Goal.

“Kami berada dalam momen yang sangat sulit karena orang lain memiliki keuntungan besar. Di Liga Europa kami memiliki semifinal untuk dimainkan sehingga kami harus memastikan kami siap," tegas Cech.

"Ini bukan pertama kalinya kami unggul 1-0 dan kami tidak mendapatkan apa-apa di sebuah pertandingan," tutupnya.

Sumber: bola.net

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Bola.net
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Arsenal Jaga Peluang ke Kompetisi Eropa
Artikel Selanjutnya
Prediksi Arsenal Vs West Ham: Bidik Kemenangan untuk Wenger