Sukses

Persija Waspadai 2 Winger Persib

Persija Vs Persib digelar malam ini pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menyebut dua pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar sebagai personil yang diwaspadai timnya.

Persija akan menjamu Persib pada partai tunda pekan ke-6 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Sabtu (30/6/2018).

"Saya tahu kedua tim ini punya pemain sayap bagus. Tapi, kami juga punya bek kanan dan kiri yang bagus juga," ujar Teco pada konferensi pers sebelum pertandingan.

Febri dan Ghozali memang menjadi pilar inti Persib di pos pemain sayap. Posisi kedua pemain itu seolah tidak tergantikan di musim ini.

Untuk meredam kekuatan winger Persib, Teco telah mempersiapkan duet bek sayap, Ismed Sofyan dan Rezaldi Hehanussa. Tidak hanya fokus untuk bertahan, keduanya juga diplot membantu serangan.

"Persija tidak fokus ke winger saja. Kami main sebagai tim. Kami harus kompak saat hilang bola, marking juga harus bagus, harus konsentrasi pula untuk cetak gol," kata arsitek asal Brasil itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Istirahat Cukup

Persija hanya punya persiapan selama empat hari untuk meladeni Persib. Sebelumnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu bertanding melawan Persebaya Surabaya pada 26 Juni 2018.

"Kami sudah bikin program recovery buat pemain. Programnya cukup bagus. Pemain juga profesional," imbuh pelatih berusia 43 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Klasemen

Kedua tim saat ini hanya terpaut satu posisi di klasemen sementara. Persija ada di peringkat ke-9 dengan 17 poin, Persib satu strip di atasnya lewat keunggulan satu angka.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.