Sukses

Samuel Umtiti Komentari Situasi Lionel Messi di Timnas Argentina

Samuel Umtiti menilai Lionel Messi memikul beban berat di timnas Argentina.

Moskow - Pemain Prancis, Samuel Umtiti, menyebut Lionel Messi memiliki beban berat bersama timnas Argentina pada Piala Dunia 2018. Itu yang menjadi penyebab Messi tampil tak maksimal.

Lionel Messi menjadi sorotan setelah tampil kurang impresif bersama Argentina. Tim Tango lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Nigeria pada laga penentuan Grup D.

Argentina sangat bergantung kepada Messi. Namun, Umtiti melihat kalau peran Messi di Argentina lebih berat karena tidak memiliki rekan yang sama dengan di Barcelona.

"Lionel Messi terlihat berbeda. Dia tidak bisa bermain dengan cara yang sama di Argentina dan Barcelona," ujar Umtiti.

"Messi tidak ditemani pemain yang sama walaupun Argentina memiliki pemain yang hebat. Argentina dan Barcelona bermain dengan cara yang berbeda."

"Messi menyelematkan Argentina berulang kali. Messi tetaplah pemain yang berbahaya."

"Moral rekan-rekannya di Argentina terangkat karena Messi. Namun, Messi tidak bisa terus-terusan melakukan hal seorang diri untuk Argentina," ungkap Umtiti.

Pada babak 16 besar, Samuel Umtiti akan mengawal Lionel Messi karena kedua negara mereka saling bentrok. Prancis dan Argentina akan bertanding di Kazan Arena pada Sabtu (30/6/2018).

Sumber: Sportskeeda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.